Minggu, 05 Februari 2017

Pijat Refleksi Panggilan Di Surabaya Dan Sidoarjo

Apa Itu Pijat Refleksi ?

Refleksi Yaitu :  Pijat yang di fokuskan pada bagian kaki / telapak kaki, yang pemijatanya dilakukan dengan menggunakan siku jari telunjuk (tidak menggunakan alat karena jika menggunakan alat akan merusak saraf halus pada telapak kaki yang nantinya akan menimbulkan masalah pada bagian tubuh anda).

pijat refleksi panggilan surabaya
pijat refleksi surabaya


Apa Pentingnya Pijat Refleksi Di Banding Pijat Jenis Lainya ?

Menurut dokter khusus kesehatan di bagian organ dalam manusia contoh: dokter khusu menangani jantung, ginjal, paru-paru, hati, limpah, kandung kemih, dan organ dalam lainya, Nah menurut ahlinya kesehatan Pijat REFLEKSI ini dapat memperbaiki organ-organ dalam pada tubuh manusia.
Jadi kesimpulanya pijat Refleksi sangatlah penting sekali bahkan paling penting untuk kesehatan tubuh manusia.


Ada Berapa Jenis Pijat Refleksi ?

  1. Refleksi Kaki
  2. Reffleksi Tangan
  3. Refleksi Pungung
  4. Refleksi Kepala
  5. Refleksi Seluruh Tubuh


Pijat Refleksi ini hanya diperbolehkan untuk usia diatas 5 tahun, karena jika pijat refleksi ini dilakukan pada anak yang di bawa umur 6 tahun bisa mengakibatkan kerusakan saraf, karena di akibatkan penekanan pada kaki dan kulit sang anak masih lembut, tipis dan sensitif sekali. Jadi pijat refleksi hanya di bolehkan untuk anda yang berumur 6 tahun keatas.


Kesimpulan Pijat Refleksi

Berhubungan dengan artikel yang membahas tentang Pijat REFLEKSI di atas kami menyarankan kepada anda untuk mencegah dan mengobati keluhan pada organ dalam tubuh anda dengan metode sehat yaitu REFLEKSI, karena dengan refleksi anda sudah mendapatkan penjagaan dan pencegahan penyakit yang luarbiasa sangat, kenapa saya bilang luarbiasa sangat ? iya karena refleksi itu memang sangat penting sekali untuk kesehatan organ dalam atau organ vital anda.



Selain menjadi penulis Artikel kesehatan tentang pijat refleksi saya juga sebagai terapis pijat refleksi panggilan di surabaya. Saya juga ingin membantu meringankan sedikit beban pada diri anda yang mencakup dalam bidang kesehatan, dan saya ingin ilmu yang saya dapatkan selama 5 tahun kurang lebih ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Pengalaman Saya Menjadi Terapis Di Klinik Kesehatan Refleksi

Awal atau pertama memasuki dunia kesehatan (belajar Refleksi) di kota Surakarta (solo) di kota solo ini saya belajar pijat Refleksi, pijat Terapi, pijat tradisional, pijat massage, pijat totok wajah dan pijat sensual dan masih banyak lainya. saya belajar pijat di solo selama kurang lebih 5 bulan sekalian magang di outlet atau klinik kesehatan yang berada di kota solo itu. Selesai magang saya di tempatkan di klinik kesehatan yang berada di kota banjarmasin kalimantan selatan, di banjar masin saya 9 bulan bekerja sebagai terapis profesional yang terlatih. Setelah itu saya di pindahkan lagi ke Surabaya, ini permintaan saya sendiri karena saya tidak betah atau bahasa jawanya orak krasan di banjarmasin. Di surabaya saya bekerja di Tempat Refleksi selama 2 tahun, setelah itu saya habis kontrak dengan klinik kesehatan refleksi di surabaya, lalu saya meminta mengundurkan diri dan mengambil sertifikat kesehatan yang diberikan dari dinas kesehatan indonesia.


Kenapa saya memilih kluar dari tempat refleksi itu, alasanya saya ingin membantu orang lebih banyak dan lebih luas lagi ( online / internet ).


Dari situ saya mempunyai ide untuk bisa membantu lebih banyak pasien yang memerlukan bantuan saya. Sekarang saya buka JASA PIJAT REFLEKSI PANGGILAN DI SURABAYA DAN SIDOARJO. maksudnya bagaimana itu mas alan,?  mungkin anda bertanya begitu kepada saya.


Sekarang saya membuka jasa pijat panggilan surabaya 24 jam, yang bisa anda panggil kapanpun anda mau di hotel, apartemen , rumah, villa dan kosan.


Pijat yang saya tawarkan ini bisa untuk pria, wanita dan pasutri yang sedang berada di kota surabaya ini.


Menu pijat panggilan:
pijat refleksi
massage
relaksasi
pijat tradisional
pijat capek
pijat urat
pijat saraf
pijat sehat
terapi kesehatan
pijat jepang
pijat seitai jepang
pijat punggung
pijat fullbody massage


Tarif pijat
100.000 1jam
150.000 1,5jam
200.000 2jam

harga pijat panggilan surabaya diatas sangat murah sekali, dengan harga pijat murah anda bisa di pijat dengan terapis terlatih profesional dan jam terbang lama. Tentu pijatanya dijamin enaaakkk.

Jika anda berminat dengan apa yang saya tawarkan bisa langsung menghubungi saya dengan kontak saya di bawa ini !


Telepon:
082325352472

Bbm:
D1131FC6

TERIMA KASIH



keyword:
refleksi
pijat refleksi
pijat refleksi surabaya
pijat refleksi panggilan surabaya
refleksi surabaya
massage
massage panggilan surabaya
massage di surabaya
terapis profesional di surabaya
pijat panggilan surabaya 24 jam
pijat panggilan hotel surabaya
refleksi panggilan hotel di surabaya

Artikel Terkait

Pijat Refleksi Panggilan Di Surabaya Dan Sidoarjo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar